Selasa, 08 Februari 2011

gue gue gue

waktu kemaren hari senin, aku bener-bener futur bangd. dari jam 1 pagi bangun terus ngg bsa tdur. pingin tahajjud tapi lgy halangan. aaaahhh.... aku kangen sama Allah pingin curhat, akhirnya itung-itung buang bonus sms aku bangunin sahabat-sahabat aku bwt sholat tahajjud. hemh... waktu itu aku juga lagi kangen sama sahabat-sahabat aku. kemana ya mereka aku lagi nedown bgd tapi ngg ada yang nyemangatin. tiba-tiba, aku nangis sampe sesenggukan.

tiba-tiba salah satu sahabat aku sms nanyain knp sms aku yang semale jutek bgd. terus dia tanya apa aku ada masalah apa ngg, eh.. tiba-tiba dia nelfon, jadi deh disana aku nangi-nangis ceritain semua yang aku rasain. hemh...

aku takut sendirian ngejalanin hari-hariku ini. ROHIS gimana???  buat ngajak sahabat sendiri aja susah apalagi ngajak orang lain?? ya Allah belum kimia, ya Allah ika takut......


paginya mataku bengkak-bengkak susah melek....
huhuhu
gara-gara semaleman nangis.....




di bawah langit senja
selasar kelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar